Pages

Rabu, 02 Mei 2012

DOWNLOAD NONOSOFT KHOT FULL:SOFTWARE MENULIS ARAB

Free Download Software. Beberapa teman sering menanyakan ke saya software untuk menulis arab yang mudah itu apa?. Berdasarkan pengalaman Nonosoft merupakan program yang bagus dan mudah digunakan untuk menulis huruf-huruf arab. Banyak fitur yang ada di dalam software ini, termasuk bisa di copy ke dalam MS office,walaupun tidak bisa di edit di MS Office.

Selain itu, kemudahan dalam pengetikan karena huruf arab disesuaikan dengan keyboard, misalnya "alif" dengan huruf "A", dll. Untuk tombol fungsi yang lain bisa di dipelajari dari panduan yang ada di dalam software. Untuk preview software ini bisa lihat gambar berikut.



Sebenarnya software ini berbayar, tapi bagi teman-teman yang membutuhkan software ini bisa download di blog ini gratissss...hehehe dan tidak perlu serial number.

Download Nonosoft Khot DI SINI

Semoga bermanfaat !!!

Keterangan:
Saat download Anda akan diarahkan ke adf.ly, tunggu 5 detik dan klik SKIP AD

Reaksi:

24 komentar:

Thanks mas ya udah share software yang aku cari, apa ini full version mas?

Selama saya pakai kayake g ada batasan,hampir semua fasilitas yang disediakan bisa...

Syukron, dulu saya pernah beli aslinya. Tapi ada ketergantungan install dengan produsennya, jadi ribet.

Alhamdulillah... akhirnya ketemu juga sofware ini. semoga bermanfaat dunia akhirat. amin. buat yg share... semoga Allah mengkaruniakan ilmu yang tiada batas. aminnn...

ALHAMDULILLAH....ILMU AKAN BERMANFAAT APABILA ILMU TERSEBUT DAPAT DIAMALKAN/DISAMPAIKAN KPD YG LAIN.....BENAR2 BERMANFAAT. TRIMKS.

trimakasih untuk share softwarenya, namun mohon bantuannya saya sudah instal dintbook saaya tapi setelah dibuka, semua icon ga aktif, mohon bantuannya

termikasih bos amal kabaikan lebih baik dari uang bagi yang mengetahuinya

ijin undhuh gan, semoga dapat kami manfaatkan. tidak lupa sy sampaikan terima kasih.

bertahun2 baru sekarang saya belajar bahasa arab (menulis0 matur nuwun dari Bima NTB

downloadnya oke Gan, tapi gak bisa di instal????

thank u marimas ups! iklan, ok teng u bagi-baginya. moga jadi amal sholeh. aminn.

Terima kasih ya atas kebaikannya semoga menjadi amal ibadah. Amiin.
Saya sangat trebantu dengan program ini.

tq gan bermanfaat bangettttttttttttttttt,,,, mudahan blognya cepet maju!!! kunjungi blog saya juga yah, kalo bisa follow nanti ane follow balik http://redanorak.blogspot.com

makasih gan atas link downloadnya...

TEIMA KASIH BANYAK GAN SANGAT BERMANFAAT SEKALI BUAT SAYA

Jazklah.. saya telah menggunakan software ini sejak edisi perdana di Surabaya. sekarang ketemu lagi.semoga jd amal dunia akhirat. Semoga bisa ketemu lagi dengan si Empunya Nonokhot..

بسم الله الرحمن الرحيم
Terima kasih gan software Gratisannya.... Tapi di Windows 8 harus Run As Admin terus ya???

makasih dah berbagi yg bermanfaat, ilmu yg bermanfaat adalah ilmu yg di amalkan,

INi namanya PEM-BA-JA-KAN! Tidak menghargai hasil karya orang lain. Tidak akan berkah duit kalian yang didapat dari penmbajakan!

semoga berkah karena telah berbagi ...

Poskan Komentar