Pages

Kamis, 26 April 2012

DOWNLOAD MY SISTER 2012 FULL SOFTWARE ADMINISTRASI SEKOLAH

Free Download Software. My Sister 2012 merupakan aplikasi terpadu administrasi sekolah. Secara keseluruhan My Sister 2012 memiliki fitur-fitur sebagai berikut.
  • Administrasi Guru dan Siswa
  • Administrasi Perpustakaan
  • Administrasi Keuangan Sekolah
  • Administrasi Pembayaran Administrasi
  • Aplikasi Pengolah Nilai
  • Aplikasi Database Sekolah
  • Aplikasi Bimbingan Konseling
  • Aplikasi Absensi Siswa dan Guru
  • Dan Aplikasi Lainnya

Secara keseluruhan software ini sangat bagus untuk mengelola administrasi di sekolah. Software ini merupakan software berbayar, tapi teman-teman dapat mendownload gratis pada link yang telah saya sediakan.

Silahkan download My Sister 2012 Full DI SINI (20 MB)
Atau download My Sister 2011 Full DI SINI (11 MB)
Untuk manual book/buku panduan My Sister 2011 bisa download DI SINI
Semoga Bermanfaat !!!


Keterangan:
Saat download teman-teman akan diarahkan ke adf.ly, tunggu 5 detik, kemudian klik SKIP AD

Reaksi:

27 komentar:

thanks aplikasinya...

makasih gan, sangat membatu sekali aplikasi'a...////

gan tlong dibantu buku manual my syster"a ya..?

gan untuk ganti semester dan beberapa menu di dalamnya harus aktivasi program dulu, mohon petunjuk untuk aktivasinya. Sukron...

http://www.aplikasisekolahgratis.blogspot.com/
free juga tuh temen2, lumayan lengkap di sertai chart jg ada pentunjuk penggunaan nya

thanks for the application!!!

tapi untuk yg my sister 2012 sepertinya masih ada yg harus diperbaiki. untuk beberapa perintah masih sering keluar pop up yg berisikan perintah untuk meng-aktivasi software ini..padahal stelah di crack harusnya software sudah ter akstivasi.

tapi untuk my sister2011 nya udah TOP dh gan :D
thanks a lot :D

ditunggu update-an nya :D

terima kasih.
semoga bermanfaat untuk sekolahku.

makasih but aplikasinya semoga menjadi barokah buat agan,,,ditunggu aplikasi terbarunya seputar sekolah,,

wah.. mantab nih. sangat membantu.

kok dr inwebster gak bisa didownload yaa,,tolong diperbaiki dong, :)

yang 2012 not found
perbaikin dong . .
makasih yang 2011 berguna sekali
sundul . . .

wah berguna sekali nih. sangat membantu buat sekolahku khususnya TU.

maju terus bang admin saya sangat berterimakasih atas softwarenya...

Terima kasih sahabat, semoga kamu sukses,keluargamu aman, damai sejahtera. GBU

makasih sobat, ini sangat berguna...
tapi, aplikasi ini bisa gak ya dibuat utk client server di jaringan LAN, biar semua pegawai bisa memasukkan data kegiatanya di notebooknya masing2 ??.. tlg penjelasannya ya sobat.. salam sukses untuk anda :)

Mantaps...
terima kasih...
Dengan berbaginya ilmu
kelak selamat dunia akhiratmu kawan...

mohon izin download ya, mas...

yang 2012 gak mau gan...jadi ambil yang 2011 ajah

askum. . . trims brother. . . makasih aplikasinya. . . ane pingin belajar buat software kayak gini. . . nanti ane sebarin lagi ke murid ane. . . biar orang indonesia semakin pintar dan maju. . . aminnnn

bisa di pake multi user gak mas bro

gak halan di windows 7 ya..??

Mas Harry: Jalan masbro...dah ta install di laptop temen2 guru...normal kok...

tahun nya ga bisa diganti gan >>??? bahgaimana itu >>?

Poskan Komentar