Pages

Kamis, 12 April 2012

FREE WEBM PLAYER - ANY VIDEO CONVERTER FREE (CONVERTER SEKALIGUS PEMUTAR VIDEO MULTIFUNGSI)


Free Download. Format WebM adalah salah satu format video di youtube. Bila kita mendownload video di youtube yang berformat WebM, maka kita membutuhkan software pemutar video khusus. Salah satunya adalah Any Video Converter Free + Free WebM Player. Software ini adalah satu paket, tetapi memiliki multifungsi, sebagai video player dan converter video. Dan tentunya bersifat gratis..tis....!!!

Any Video Converter Free + Free WebM Player dapat memutar berbagai macam format video, misalnya AVI, MP4, WMV, MOD, MOV, MPG, dan lain-lain. Free WebM bisa memutar dengan baik dan bagus berbagai macam format video, terutama WebM. Dengan software ini, kita bisa menyesuaikan video dengan menambahkan efek, memotong, dan lain sebagainya.

Fitur-Fitur Any Video Converter Free + Free WebM Player, antara lain:
  • Bukan hanya WebM player tetapi juga sebagai converter, youtube downloader, dan DVD burner
  • Support berbagai macam format video seperti 3g2, 3gp, 3gpp, 3gp2, amv, asf, avi, avs, dat, divx, dv, dvr-ms, f4v, flv, m1v, m2p, m2t, m2ts, m2v, m4v, mkv, mod, mov, mp4, mpe, mpeg, mpeg2, mpeg4, mpg, mpv, mts, nsv, ogg, ogm, ogv, qt, rm, rmvb, tod, trp, tp, ts, vob, vro, wmv, webm
  • Pengaturan sederhana, hasil video berkualitas tinggi dan user -friendly interface
  • Klip video ke banyak segmen dan menggabungkan beberapa video menjadi satu file; saturasi, kontras, kecerahan; membalik dan memutar video.
  • Memberikan kecepatan konversi cepat dengan multithreading, begitu cepat melampaui imajinasi Anda
  • Dan yang pasti  Any Video Converter Free + Free WebM Player bersifat gratis
Menarik bukan ???

Bila teman-teman tertarik silahkan download DI SINI (22,70 MB)

Semoga bermanfaat !!!

Keterangan:
Ketika anda mendownload akan diarahkan ke Adf.ly tunggu 5 detik, lalu klik SKIP ADS di pojok kanan atas. Trima kasih. 

2 komentar:

Terimakasih dengan arahan & penjelasannya. Sy akan coba convert file webm film Ar-Risalah dengan corverter ini. Tadinya bingung bgmn hrs diconvert nih. jazakallahu khoiron akh.

dicoba dulu deh..terimakasih udah share..

Posting Komentar