Pages

Rabu, 25 April 2012

DOWNLOAD ZIP GENIUS: FREE AND POWERFULL ARCHIVE MANAGER FOR WINDOWS

Free Download Software. Pada postingan sebelumnya telah dibahas mengenai software compression bernama Bandizip. Maka pada postingan kali ini saya berikan lagi ulasan tentang software compression lainnya, yaitu ZipGenius. Software ini tidak kalah powerfull dengan software lainnya, semacam 7Zip, Winrar, Winzip, dll.

ZipGenius dapat menangani lebih dari 20 jenis kompresi arsip, sehingga bisa dijadikan alternatif software compression yang cukup powerfull. ZipGenius merupakan produk Freeware alias gratis. Jadi bisa digunakan oleh siapapu baik personal maupun perusahaan.

Fitur-fitur ZipGenius antara lain:
  • Kita dapat mengirimkan e-mail melalui mail klien built-in
  • Kita dapat menerbitkan arsip di Web melalui FTPGenius, klien FTP built-in FTP (yang dapat dijalankan sebagai aplikasi tersendiri).
  • Perluas fitur ZipGenius dengan perangkat ZGTools: perangkat ini adalah applet kecil yang dapat berjalan sebagai layanan ZipGenius atau program tersendiri. Tiga ZGTools tersedia di edisi Suite edition.
  • ZipGenius dapat mendeteksi kehadiran perangkat mobile PocketPC: program ini dapat berinteraksi dengan folder sinkronisasi.
  • ZipGenius memiliki fungsi backup.
  • ZipGenius mendukung baris perintah (command line).
  • ZipGenius mendukung 21 jenis kompresi dan format enkoding file (zip, czip, cab, rar, arj, jar and so on). BARU: tambahan dukungan untuk format ZIP64 format, yang memungkinkan untuk menangani file zip yang lebih besar dari 4 GB.
Keren bukan ???

ZipGenius bisa di download DI SINI
Atau kunjungi situs resminya DI SINI

Semoga bermanfaat !!!

Keterangan:
Saat download teman-teman akan diarahkan ke adf.ly, tunggu 5 detik kemudian klik SKIP AD

0 komentar:

Posting Komentar