Pages

Jumat, 30 Desember 2011

DOWNLOAD SOFTWARE COMPRESSION GRATIS

Free Download Software. Teman-teman tentunya sudah banyak yang tahu tentung fungsi dari software kompresi. Yupzz...software ini berfungsi untuk menyembunyikan file, bisa juga mengecilkan ukurannya sehingga bisa menghemat pemakaian harddisk, flashdisk atau saat dikirimkan lewat e-mail, memproteksinya dengan kata kunci agar tidak dapat dibuka oleh sembarang orang.Nah...dari pengalaman sih, file yang dikompresi akan lebih aman dari kerusakan akibat virus...!

Banyak software yang bisa digunakan untuk kompresi file semisal Winrar ataupun Winzip. Nah...masalahnya kadang software kompresi itu berbayar alias nggak gratis...Nah..pada postingan ini akan saya berikan ulasan dan link download software kompresi yang bagus dan berkualitas yang tentunya nggak kalah dengan yang berbayar, misalnya Winrar. Malah ada yang lebih bagus...Oke langsung saja...Cekidot!

7ZIP

Software simpel dengan berbagai fungsi yang luar biasa dan tentunya gratis. Software kompresi yang medukung berbagai macam format file kompresi terutama zip dan 7zip. Kelabihan 7zip selain mendukung berbagai macam format kompresi termasuk milik linux, ukuran file yang kecil, juga tingkat kompresi yang luar biasa. Sebagai alternatif ketiga, kita juga bisa mengompres file dengan menggunakan 7-Zip sebagai solusi lain untuk kompres file. Kelebihan 7-Zip adalah kemampuannya yang bisa mengompres file Office hingga 40% lebih kecil dari hasil kompres file dengan menggunakan WinZip. Jika file hasil kompresan menggunakan WinZip adalah 1 Mb, maka menggunakan 7-Zip filenya tinggal 600 Kb saja. Dengan demikian, mobilitas file tersebut juga akan menjadi lebih cepat.

7Zip dapat di download gratis DI SINI


PEAZIP
Peazip merupakan  software kompresi yang mendukung format arsip, enkripsi fleksibel dan memeriksa integritas skema. mendukung format arsip yang paling utama, termasuk 7zip, DMG, ISO, LHA, ACE (read), bzip2, CAB, XZ, GZIP, MSI (extr.), ARC, bz2, GZ, PAQ, RAR (extr.), QUAD / BALZ, TAR, UPX, ZIP, dll. Bisa menformat file dalam 130 lebih format.

Peazip juga memiliki berbagai macam fitur yang keren, yaitu: enkripsi yang kuat, dua faktor otentikasi, password manager terenkripsi, penghapusan aman, menemukan duplikat, menyimpan skrip backup, kecepatan tinggi, rasio kompresi, stabilitas dan keamanan. Secara umum, software ini lebih baik daripada winrar. Oke...kalau teman-teman tertarik langsung aja download softwarenya.


Peazip dapat di download DI SINI


IZARC
Software kompresi yang cukup komplit dan tentunya free alias gratis. Lebih dari 20 format yang di dukung Izarc antara lain adalah 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, BZ2, BZA, C2D, CDI, CAB, CPIO, DEB, ENC, GCA, GZ, GZA, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MBF, MDF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, TZ, UUE, WAR, XXE, YZ1, Z, ZIP, ZOO.

Izarc memiliki berbagai macam fungsi yang luar biasa anatara lain membuat lebih dari satu arsip, membuat self extracting archive, memperbaiki file kompresi yang rusak, mengkonversi dari satu arsip ke arsip lain, dan banyak lagi fungsi yang lain. Tentunya dengan berbagai kelebihan ini, Izarc mungkin layak anda coba, yang lebih penting Izarc free alias gratis.

 Kalau anda tertarik langsung download IZARC 4.1 DI SINI

Sekarang...bagaimana menurut anda ???

Semoga Bermanfaat ...!

Keterangan:
Ketika anda mendownload akan diarahkan ke Adf.ly tunggu 5 detik, lalu klik SKIP ADS di pojok kanan atas. Trima kasih. 

0 komentar:

Posting Komentar