Pages

Kamis, 22 Maret 2012

JUZ AMMA PLAYER (TEKS + MP3 + TERJEMAH) JUZ 30 AL QUR'AN

Software Islami. Pada postingan sebelumnya saya telah memosting Al Qur'an Player 2.1 yang berisi Al Qur'an lengkap 30 Juz. Pada kesempatan ini saya postingkan Juz Amma Player. Juz Amma Player merupakan software pemutar Al Qur'an terutama adalah 37 surat yang ada di juz 30. Dalam software ini terdapat Teks Juz Amma, MP3 dan terjemah Juz Amma. Software ini cocok untuk yang belajar menghafal surat-surat pendek, terutama untuk anak-anak.

Fitur-Fitur Juz Amma Player:

Teks Al Qur'an Juz 30
Juz Amma Player menyajikan teks AI-Qur’an  yang mudah dinavigasi berdasarkan ayat, surah atau juz dan dapat ditampilkan secara berdampingan dengan terjemahannya atau tafsir.

Murottal
Juz Amma Player menyajikan MP3 pembacaan Al-Qur’an.

Terjemah
Juz Amma Player menyajikan terjemah Al-Qur’an berbahasa Indonesia dari Departemen Agama RI dan terjemah Al-Qur’an berbahasa Inggris oleh Abdullah Yusuf Ali dan Muharnmad Marmaduke Pickthall

Nama File            : Juz Amma Player
Format                : exe
Ukuran               : 4,29 MB
Link Download  : DI SINI

Semoga Bermanfaat !!!

Keterangan:
Ketika anda mendownload akan diarahkan ke Adf.ly tunggu 5 detik, lalu klik SKIP ADS di pojok kanan atas. Trima kasih. 

3 komentar:

terima kasih atas ibdah berkongsi sofwer ini.Saya berdoa dan berharap kepada Allah semoga saudaraku di limpahi kesejahtraan..hidup dunia akhirat jika saudara ku tidak keberatan mau mengirimkan kitab klasik karia ulama terkenal kepada saya seorang hamba yang haus akan pengetahuan agama.bisa kirim lewat email saya. jalakxy@gmail.com

Insyallah akan saya kirim beberpa kitab klasik dan insyaallah kapan2 akan saya upload kitab dan ebook agama...

Posting Komentar