Pages

Senin, 12 Maret 2012

THEMES UNTUK MENGUBAH TAMPILAN STANDAR WINDOWS SEVEN

Themes. Bagi teman-teman yang menggunakan windows seven kadang bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Nah...bagi teman-teman yang ingin mengubah tampilan standar windows seven bisa menggunakan aplikasi skin pack. Banyak skin pack yang bisa digunakan untuk mengubah tampilan windows seven. Bagi teman-teman yang ingin mengubah tampilan windows sevennya biar berasa beda ini ada beberapa skin pack yang bisa dijadikan alternatif mengubah tampilan windows seven.

ANDROID SKIN PACK
Nih...bagi teman-teman yang ingin mengubah tampilan PC/Laptop biar berasa seperti aplikasi android bisa menggunakan android skin pack. Cekidot tampilan windows seven setelah di pasang android skin pack.



Keren bukan...kalau teman-teman tertarik bisa download DI SINI (27,8 MB)


MAC LION SKIN PACK
Bagi teman-teman yang ingin tampilan windows sevennya ganti suasana seperti menggunakan OS Macintosh bisa menggunakan Mac Lion Skin Pack. Tentunya tampilan PC/Laptop teman-teman serasa benar-benar menggunakan Macintosh. Cekidot tampilan windows seven yang sudah terinstal Mac Lion Skin Pack.



Kalau teman-teman tertarik bisa download DI SINI (58,12 MB)


UBUNTU SKIN PACK
Nih...bagi teman-teman yang ingin merasakan linux Ubuntu di PC/Laptop dengan OS Windows Seven bisa menggunakan Ubuntu Skin Pack. Oke...Cekidot tampilan Ubuntu Skin Pack.



Kalau tertarik bisa download DI SINI (38,9 MB)

Semoga Bermanfaat !!!

Keterangan:
Ketika anda mendownload akan diarahkan ke Adf.ly tunggu 5 detik, lalu klik SKIP ADS di pojok kanan atas. Trima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar