Pages

Kamis, 19 Januari 2012

SOFTWARE ACCOUNTING BISNIS DAN PERDAGANGAN GRATIS

Software Accounting Free. Beberapa hari yang lalu penulis dapat request software accounting untuk perdagangan dan bisnis. Tentunya software-software ini bukan hanya hanya bisa digunakan dalam bidang perdagangan ataupun bisnis, tetapi bisa juga kita gunakan secara pribadi untuk mengatur keuangan kita. Nah..pada postingan ini saya berikan beberapa software accounting yang bisa dicoba dan tentunya gratis.Okey..langsung aja..cekidot.

GNUCASH

GNUcash adalah software pencatatan akutansi, sangat bagus digunakan untuk mengatur pemasukan dan pengeluaran keuangan keluarga, digunakan untuk hal yang lebih komplek pun gnucash bisa, karena software ini menurut saya sangat komplit.

GNUCash bekerja sama seperti aplikasi non-free yang berjalan pada komputer yang menggunakan OS Microsoft Windows yaitu Quicken and Microsoft Money. GNUCash mempunyai satu keunggulan jika dibandingkan denagn produk lainnya yang sejenis, yaitu source code untuk GNUCash tersedia secara gratis. Seseorang tidak perlu mengeluarkan biaya untuk dapat memiliki software ini, jadi seseorang bisa dengan bebas menyebarluaskan dan mengembangkan software ini. Cepat dan intuitif seperti checkbook register, aplikasi ini menggunakan prinsip akuntansi profesional untuk memastikan neraca seimbang dan membuat laporan yang akurat.

Kalau Anda tertarik download DI SINI


TURBOCASH
Turbocash merupakan software accounting opensource. Software ini bisa dijadikan alternatif untuk membuat laporan keuangan sederhana. Turbocash juga sudah tersedia dalam bahasa Indonesia. Kalau boleh dibilang software ini cukup komplit bila digunakan untuk penulisan laporan keuangan. Langsung saja kalau Anda tertarik silahkan download Turbocash DI SINI



BEE ACCOUNTING
Bee Accounting adalah salah satu software accounting gratis multi platform baik Windows, Linux, atau Macintosh. Bagi Anda yang ingin mendapatkan versi gratis, maka anda harus segera mendaftarkan ke situs resminya karena software yang free terbatas. Dan Anda harus mendaftarkan email anda untuk mendapatkan link download Bee Accounting.

Anda tertarik langsung download DI SINI


Oke ...itu beberapa software accounting free yang bisa Anda jadikan alternatif untuk membuat laporan keuangan baik pribadi maupun bisnis.Kalau Anda ingin mencoba software accounting lainnya bisa Anda coba link di bawah ini:

SODA (Software Dagang) lihat DI SINI

FINA ACCOUNTING lihat DI SINI

XPOST 1.5 lihat DI SINI

Semoga Bermanfaat !!!

Keterangan:
Ketika anda mendownload akan diarahkan ke Adf.ly tunggu 5 detik, lalu klik SKIP ADS di pojok kanan atas. Trima kasih. 

5 komentar:

SOFTWARE AKUNTANSI GRATIS BISA DIUNDUH DISINI :
http://www.softwareakuntansi.tk/2015/04/download-full-gratis-software-akuntansi.html

Silahkan kunjungi halaman berikut: http://softwareakuntansigratis.com

Software akuntansi yg kami berikan memiliki Fitur :
* Purchase Orders
* Goods Receivable Notes
* Supplier Invoices/Credit Notes
* Payments
* Allocations
* Accounts Payable
* Items and Inventory
* Stock
* Manufacturing
* Sales Orders
* Customer Invoices/Credit Notes
* Deposits
* Allocations
* Accounts Receivable
* Dimensions
* General Ledger with Budget
* Languages
* Currencies
* Several Companies

terima kasih gan, disini ada Software Akuntansi paling top gan

Posting Komentar